oleh

Gubernur Kalsel Ingatkan Ini Ke Wabup HST Yang Baru Dilantik

BANJARBARU, koranbanjar.net – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengingatkan, di sisa masa jabatan periode 2016-2021 posisi Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) selama satu tahun ini. Dilantiknya Berry Nahdian Furqon, agar dapat bekerjasama dengan Bupatinya dalam memelihara kondisi daerah HST guna tetap tertib, rukun, aman, dan damai.

“Kedudukan Wakil Bupati (Wabup) sangat penting. Memiliki tugas dan wewenang yang diatur, dalam undang-undang. Termasuk membantu Bupati, memastikan tugas pemerintahan berjalan dengan baik,” ungkap paman birin, sapaan akrabnya.

Di Gedung Idham Chalid, Banjarbaru, Kamis (12/12/2019), pelantikan dilaksanakan. Gubernur berharap, yang baru dilantik ini mampu memberikan perubahan besar dalam pembangunan.

“Wakil Bupati bukan hanya pelengkap, saya yakin mampu memberikan saran dan pertimbangan kepada Bupati. Dalam melaksanakan roda pemerintahan, untuk kemajuan di daerahnya,” ucapnya.

Ia berpesan, untuk menjalin kebersamaan dan sinergi guna menciptakan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Hindari kasus penyalahgunaan wewenang, dan korupsi.

“Jadikan lah jabatan, sebagai sarana memajukan daerah. Menunaikan amanah dari rakyat,” tandasnya. (ykw/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: