AdvertorialPemprov Kalsel

Gubernur Kalsel Dianugerahi Sahabat Mulawarman

KIRAM, KORANBANJAR.NET – Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor di anugerahi Sahabat Mulawarman atas dukunganya` dalam tugas pokok TNI.

Penganugerahan ditandai pemasangan topi dan jaket Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto saat Apel Dansat di Kiram Park Kabupaten Banjar, Selasa (12/3/2019).

“Saya banyak mengenyam pendidikan bersama TNI. Saya dengan TNI ini seperti dua sisi mata uang, artinya tidak bisa dipisahkan. Saya juga mengingatkan TNI untuk tetap mewaspadai kerawanan yang timbul jelang pemilu dan pilpres 2019,” ucap Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

Sementara Pangdam Mayjen TNI Subiyanto berharap sinergi yang terjalin antara pemerintah daerah dengan TNI terus dipertahankan dan ditingkatkan. Menurut pangdam sinergi yang saat ini terjalin bukan hanya di tingkat pimpinan. Tetapi harus diikuti hingga ke tingkat bawah.

“Kita tidak boleh lengah dalam mewaspadai sekecil apapun potensi kerawanan yang timbul jelang saat pelaksanaan maupun pasca pemilu dan pilpres nanti. Terlebih jika kerawanan sampai mengancam ketahanan nasional kita sebagai bangsa,” tambahnya.

Apel Dansat di ikuti 181 peserta dengan berbagai rangkaian yang dilaksanakan dari 11-12 Maret 2019 sepetri menembak, latihan fisik, diskusi dan sejumlah kegiatan lainnya. (ykw/dra)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close