Gubernur Kalsel dan Walikota Banjarbaru Secara Khusus Hadiri HUT ke 21 SMAN 3 Banjarbaru

oleh -215 views
HUT SMAN 3 BANJARBARU - Kepala SMAN 3 Banjarbaru bersama Gubernur Kalsel dan Walikota Banjarbaru melepas balon menandai HUT ke 21.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menghadiri peringatan HUT ke 21 SMAN 3 Banjarbaru, bertempat di Halaman SMA Negeri 3 Banjarbaru Jalan Banua Praja Utara Kecamatan Cempaka Banjarbaru, Senin (28/1/2019).

Dalam rangka peringatan HUT ke 21 SMAN 3 Banjarbaru  dilaksanakan berbagai kegiatan seperti, donor darah, sunatan masal, lomba lagu banjar dan voli se Kalsel.

Kepala SMAN 3 Banjarbaru M Sufiani M Pd mengatakan, SMAN 3 Banjarbaru ada sebanyak 30 kelas. Dan, masih kekurangan 3 kelas.

“Berharap kepada Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan bisa membantu menambah kelas tersebut, karena SMAN 3 Banjarbaru  masih memiliki lahan kosong untuk dapat membangun lebih dari tiga kelas,” ucapnya.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengucapkan selamat HUT ke 21 kepada SMAN 3 Banjarbaru, berbagai prestasi juga telah diraih oleh siswa-siswa SMAN 3 Banjarbaru, bahkan ada salah satu siswanya yang akan dikirim ke Israel, dan ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri untuk Kota Banjarbaru.

“Semua ini dapat terus di tingkatkan dan dipertahankan apa yang telah diraih ini. Juga mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran dewan guru SMAN 3 Banjarbaru yang telah memberikan pendidikan terbaik kepada para siswa-siswanya,” ujarnya.

H Nadjmi Adhani menghimbau pula kepada para siswa SMAN 3 Banjarbaru yang sudah mempunyai hak pilih agar dapat menggunakan haknya dalam pemilu tahun ini, supaya jangan golput. Tagline kita di tahun 2019 ini adalah Banjarbaru sebagai pemenang, Banjarbaru is the winner.

“Apalagi tahun ini adalah tahun politik, Mari kita dukung siapapun yang nantinya terpilih menjadi pemimpin negara kita,” katanya.

Tampak hadir pada HUT SMA ke 21 Negeri 3 Banjarbaru Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan Yusuf Effendi, Kepala SMA Negeri 3 Banjarbaru M Sufiani M Pd, Camat Cempaka, Lurah Cempaka, FKPD Kota Banjarbaru, serta para guru dan murid SMA Negeri 3 Banjarbaru.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menyampaikan, acara peringatan HUT Ke 21 SMAN 3 Banjarbaru ini merupakan bentuk syukur kita kepada Allah SWT.

“Semoga SMAN 3 Banjarbaru dapat keberkahan dari Allah. Tugas kita sebagai generasi penerus adalah terus mengisi kemerdekaan sesuai dengan zaman, dan pemuda hari ini adalah gambaran generasi di masa akan datang, tentunya persaingan ke depan akan semakin kuat. Karena itulah belajar dan teruslah belajar, harus ada kemauan dan motivasi untuk terus belajar sehingga kita tidak tertinggal dari yang lain,” jelasnya.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor berpesan kepada semua siswa SMAN 3 Banjarbaru, agar selalu berbakti kepada orang tua kita.

Pada kesempatan itu Kepala SMA Negeri 3 Banjarbaru M Sufiani M Pd memotong nasi tumpeng yang diserahkan kepada Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan  dan Dandim 1006/mtp sebagai tanda syukuran Hut ke 21 SMA Negeri 3 Banjarbaru. Kepala SMA Negeri 3 Banjarbaru M Sufiani M Pd, beserta Gubernur Kalimantan Selatan, Walikota Banjarbaru, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan saat melepas balon udara.(maf/humaspemkobjb).

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan