Aneh! Ibu Rumah Tangga Ini Makan Obat Nyamuk Setiap Hari

oleh -121 views
FOTO: Ilustrasi (Net)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET  Ada-ada saja kelakuan ibu rumah tangga ini. Setiap hari kebiasaan anehnya memakan obat nyamuk layaknya seperti makan kerupuk. Hal ini sudah dialaminya selama dua tahun terakhir.

Baginya, apabila dalam satu hari tidak makan obat nyamuk batangan tersebut, maka badannya terasa sakit dan sikapnya seperti orang stres suka ngamuk-ngamuk. Kebiasaan aneh ini dikisahkan langsung oleh suami Mahdalena, nama wanita tersebut.

“Sudah dua tahun ini, istriku itu bersikap aneh suka makan obat nyamuk hampir setiap hari satu kotak dia makan seperti kerupuk,” ujarnya kepada koranbanjar.net pada saat jaga malam di kawasan Jalan Sutoyo s, Senin malam (26/01/2019).

Sebelumnya,Tasriffin atau yang dipanggil Ifin berusia 56 ini bercerita kalau istrinya kadang bicaranya ngawur tidak masuk akal,dan selalu minta dibelikan obat nyamuk bakar.

“Kalau tidak dibelikan, dia ngamuk-ngamuk mau pukul saya pakai palu,” ungkapnya sembari menceritakan ketika uang belanja harian yang ia berikan justru dibelikan obat nyamuk.

“Maksud saya mengasihkan uang untuk belanja dia, karena untuk ikan dan sayur saya yang beli, eh malah dibelikan obat nyamuk untuk cemilan dia,” kata Penjaga malam kawasan Hotel Metro Banjarmasin ini.

Usut punya usut ternyata sang istri memang mengalami sedikit gangguan kejiwaan, dan pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum Km 17.

Kurang lebih satu bulan berada di sana, Mahdalena peranakan Kandangan ini diperbolehkan pulang karena menurut Dokter yang menanganinya pada waktu itu kejiwaan Ibu beranak satu ini dianggap sudah pulih dan sehat.

“Namun setelah berada di rumah beberapa bulan justru kumat lagi hingga sekarang,” kenang lelaki bongsor ini.

Ada lagi yang lebih parah menurut cerita Ifin, dimana istri keduanya ini makan nasi dicampur dengan obat nyamuk seperti lauk baginya.

“Pernah anak saya melihat mamanya mencampur nasi dengan obat nyamuk bakar, anak saya yang tadinya mau makan, akhirnya tidak jadi karena nasinya bercampur dengan obat nyamuk,” tuturnya. ( al/HIP)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan