Gubernur Ajak Kaum Milenial Berperan dalam Pemilu 2019

oleh -95 views
Dialog publik kuam milienial. (Foto: Humas Setdaprov Kalsel)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Taruna Merah Putih (TMP) Kalsel menyelenggarakan dialog publik dengan tema Millenial Political Movement, A Solution Or Not, Sabtu (2/3/2019), di Banjarmasin, dengan mengundang para pemuda dan mahasiswa yang ada di Banjarmasin sebagai kaum milineal.

Dalam acara itu, Ketua TMP Kalsel, M Syarifuddin, menantang kaum milenial tidak menjadi pemuda-pemudi yang biasa, tetapi bisa menjadi pemuda yang ikut berkarya di dunia politik.

“Melalui kegiatan ini kami mengajak dan memberikan pemahaman kepada kaum milenial agar tidak alergi terhadap dunia politik, terlebih menjelang Pemilu 2019 ini,” ujar Syarifuddin.

Sementara Gubernur Kalsel melalui sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Pemerintahan Bidang Hukum dan Politik Setdaprov Kalsel, Gusti Syahyar, mengapresiasi kegiatan dialog publik kaum milenial ini.

Menurut gubernur, dengan dialog ini para mahasiswa dan kader-kader caleg dari kaum milenial dapat memberikan gagasan baru yang inspiratif dalam proses pelaksanaan pembangunan negeri, khususnya di Kalsel.

Selain itu, lanjut dibacakan Syahyar, gubernur juga mengajak kaum milenial agar dapat mengambil peran dalam Pemilu 2019 mendatang dan ikut serta memberikan tenaga serta pikiran untuk Kalsel.

“Kalsel ingin kaum muda dapat menjadi pemimpin yang tentu memiliki pemikiran bagus untuk Kalsel yang lebih baik,” kata gubernur. (banjargroup/ykw/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan