Giliran Wartawan Disorot Kamera Bagikan Takjil Gratis

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Pemandangan berbeda telah berlangsung di depan Mapolres Banjar, Jl. A Yani Km 37,5 Kota Martapura, Senin (28/5) sore kemarin. Sejumlah wartawan dari berbagai media berbaur bersama jajaran Polres Banjar ikut membagikan taktik gratis.
“Kami yang biasanya menyorot orang dengan kamera, eh sekarang malah kami yang disorot,” demikian diungkapkan seorang.Wartawan, Roni kepada karanganyar.net.
Kegiatan yang dilakukan kumpulan jurnalis Kabupaten Banjar bersama Polri ini berjalan dengan sejuta seyuman, pasalnya kegiatan tersebut sangat jarang melibatkan wartawan untuk membagikan takjil, bahkan hingga disorot kamera.
Takjil yang dibagikan sudah disiapkan Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, sebanyak 200 bungkus yang ludes tak bersisa dengan waktu kurang lebih 30 menit.
Wakapolre Banjar, Kompol Aji Lukman Hidayat mengatakan, sangat jarang ada wartawan atau jurnalis membagikan takjil bersama Polisi, pada saat itu timbullah keinginan untuk mengadakan kegiatan wartawan bagi-bagi takjil bersama Polisi.
“Kegiatan ini termasuk sebagai apresiasi Polres kepada wartawan, karena sering wartawan hanya menangkap gambar dan vidio untuk berita, tapi kali ini, mereka yang ada di depan layar bukan di belakang layar lagi,” pungkasnya. (sen/sir)