BNN

Giliran Kecamatan Banjarbaru Utara Tatap Muka Aditya – Wartono

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Secara bergiliran Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono mengundang silaturahmi jajaran kecamatan. Kali ini giliran Kecamatan Banjarbaru Utara tatap muka Aditya-Wartono.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah  silaturahmi Camat dan Lurah serta perwakilan tokoh masyarakat Kecamatan Banjarbaru Utara, di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru. Rabu,(28/4/2021).
.
Tampak di acara silaturahmi dirangkai buka puasa bersama, Staf Ahli Wali Kota Banjarbaru Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan Mutia Syafariahadi SH, Wakil Ketua DPRD Banjarbaru H Napsiani.

Plt Camat Banjarbaru Utara Bambang Supriyanto, Lurah se Kecamatan Banjarbaru Utara dan undangan lainnya serta Habib Hafizh Bin Abdullah Al Qadri yang mengisi kultum pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru.
.
Wali Kota Banjarbaru Aditya menyampaikan, pertemuan ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi mereka. Karena dapat bertemu dan mengenal serta bersilaturahmi lebih dekat dengan jajaran aparatur pemerintahan.

“beserta para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Banjarbaru Utara,” imbuhnya.
.
Satu hal permohonan maaf disampaikan Aditya Mufti Ariffin, sebab dirinya dan Wakil Wali Kota Banjarbaru belum bisa berkunjung dan bersilaturahmi langsung ke Kecamatan, Kelurahan maupun Puskesmas.

“Kesibukan dan padatnya jadwal kegiatan-kegiatan bertujuan membangun Kota Banjarbaru agar ke depan semakin baik lagi, sementara ini masih belum bisa berkunjung ke Banjarbaru Utara,” kata Aditya. (humprobanjarbaru/dya)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + two =