Baznas

Gerimis Tak Menyurutkan Niat Jama’ah untuk Menghadiri Tabligh Akbar Bersama Ustadz Yusuf Mansyur

- Tak Berkategori
  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Tabligh Akbar bersama Ustadz Yusuf Mansyur dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-19, yang dilaksanakan di depan Balai Kota Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru, Jum’at malam (20/04) berlangsung khidmat meski gerimis yang turun sejak sore hari itu masih mengguyur.

Jamaah tabligh akbar bersama ustadz yusur mansyur di banjarbaru

Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani menyampaikan rasa haru dan rasa bangga kepada para jamaah Tabligh Akbar, yang tetap bertahan walaupun cuaca sedang hujan, untuk mendengarkan tausyiah dari Ustadz Yusuf Mansyur.

“Namun tentunya juga, kegiatan ini terlaksana atas dukungan dari masyarakat Kota Banjarbaru. Serta do’a-do’a dari masyarakat jualah Kota Banjarbaru menjadi agar menjadi lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu, Ustadz Yusuf Mansyur dalam tausyiahnya menyampaikan, bahwa siapa saja yang menginginkan sesuatu, maka sebut saja terus setiap saat keinginan itu, InsyaAllah akan terkabul.

Turut berhadir dalam acara ini mantan Gubernur Kalsel periode sebelumnya yaitu H. Rudy Arifin serta Ketua MUI Banjarbaru.(humprobjb/ana)

  • Bagikan