Gerak Cepat, Pemkab Akan Siapkan 15.000 Lapangan Kerja

  • Bagikan
Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj. Nurgita Tiyas saat memberikan keterangan ke awak media, Selasa (02/02/2021)

Setelah dilantik menjabat sebagai Bupati Banjar, H.Saidi Mansyur dan Ketua TP PKK, Hj.Nurgita Tiyas MPd, Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Disperindag Banjar melakukan gerak cepat, akan mewujudkan program penciptaan lapangan kerja dengan target 15.000.

MARTAPURA, koranbanjar-net – Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj. Nurgita Tiyas MPd melakukan launching pelatihan UMKM di Aula Disperindag Kabupaten Banjar, Selasa (02-03-2021) pukul 11.30 wita.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Nurgita Tiyas, MPd telah menghadiri kegiatan pelatihan UMKM untuk meningkatkan penjualan lewat media digital.

Dia mengatakan, kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan Disperindag dan Kominfo Kabupaten Banjar, bertujuan agar visi dan misi Bupati Banjar terpilih berslogan MANIS ntuk menciptakan 15.000 lapangan kerja.

Ketu TP PKK Banjar, Nurgita Tiyas.

Menurut dia, waktu 3,5 tahun (masa jabatan) sangatlah singkat untuk mewujudkan program itu. Namun Bupati terpilih, H Saidi Mansyur akan berusaha mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Terutama meningkatkan ekonomi masyarakat yang saat ini turun drastis akibat dilanda banjir.

Hj. Nurgita juga berharap, program akan dilaksanakan dengan kerjasama Disperindag dan Kominfo Banjar. “Disperindag dan Kominfo Banjar akan bersinergi mewujudkan, menciptakan lapangan kerja, karena tanpa adanya bantuan dan kerjasama yang baik tidak mungkin cita-cita menciptakan lapangan kerja tersebut tercapai,” ucapnya.

“Insya Allah dengan kerjasama yang baik lapangan kerja bisa terjapai,” harapnya.

Dia mengingatkan, para peserta agar serius mengikuti kegiatan, apalagi kegiatan tidak mengeluarkan biaya, karena ditanggung intansi terkait.

Selain itu dia juga mengharapkan dukungan dari instansi pemerintah yang lain bekerjasama dan doa masyarakat Kabupaten Banjar agar Bupati terpilih yang berslogan MANIS mampu menuntaskan visi dan misi untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Banjar.(mj-32/sir)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *