Gelaran Kontes Entwosiast Stroke, Rebutkan Piala Wali Kota Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru menunggangi salah motor pada even modifikasi, Minggu (12/5/2024) di Banjarbaru. (Sumber Foto: Ari/koranbanjar.net))

Para pecinta motor modifikasi dikumpulkan pada even Entwosiast yang digelar di Qmall Banjarbaru untuk merebutkan piala Wali Kota Aditya Mufti Ariffin, Minggu (12/5/2024).

BANJARBARU,koranbanjar.net – Secara resmi even tersebut dibuka oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, dan mendukung komunitas penggemar motor 2 tak sebagai kompetisi bakat kreativitas para modifikator yang ada di Kalimantan Selatan.

“Kami memberikan apresiasi positif atas diselenggarakannya acara ini, karena ini juga merupakan event silaturahmi, untuk saling bertukar informasi dan sekaligus sebagai kompetisi bakat kreativitas para modifikator yang ada di Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Aditya juga berharap, agar even tersebut dapat menjadi wadah riset bagi mekanik untuk mengembangkan keterampilan dalam memodifikasi mesin otomotif di Banjarbaru

“Diharapkan even ini mampu memberikan ruang riset bagi para mekanik dalam mengembangkan keterampilan menangani mesin termasuk juga dalam memodifikasi otomotif yang ada di daerah kita,” harapnya.

Ketua Panitia Entwosiast Stroke Gusti Firmansyah menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan peserta dari regional Kalimantan.

“Selain kontes, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi para rider dan modifikator motor,” pungkasnya. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *