Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Gelar Ramadan Part 2 Sukses Digelar Ikatan Duta Wisata Saijaan  

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Untuk mewujudkan generasi unggul Islami di tengah Covid 19, Gebyar Ramadan Part 2 dalam lomba fashion show dan menyanyi solo secara virtual se Kabupaten Kotabaru sukses diselenggarakan Ikatan Duta Wisata Saijaan Kotabaru.

KOTABARU, koranbanjae.net- Dalam lomba fashion show tersebut diambil dua katagori yakni, dari tingkat SD dan Taman Kanak-kanak. Sedangkan menyanyi solo dikategorikan untuk umum.

“Mengingat masih dalam pandemi Covid 19, kegiatan Gebyar Ramadan Part 2 tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggelar lomba secara virtual kemarin malam,”kata salah satu Panitia, Pradana Amir, Senin (3/5/2021).

Sambung dia, dalam kegiatan lomba fashion show tingkat SD untuk juara Pertama dimenangkan Rubi Alya Mareta. Kemudian untuk tingkat kedua diraih Azzahra Salsabila dan peringkat ketiga diraih Siti Nurhayatul Hasanah.

“Sementara untuk tingkat TK, juara pertama diraih Mediva Febrianuril, kedua diraih Nursyufa Ashana Ibrahim dan peringkat ketiga diraih Hana Prasetya Nursantaru,”ucap dia.

Sementara itu, untuk menyanyi solo dimenangkan Widya Wardhanie yang menerima peringkat pertama. Dan Sevira Nurterani meraih peringkat kedua, sedangkan posisi ketiga diraih Rudiansyah.

Pradana juga mengatakan lomba ini digelar dalam rangka memperingati bulan Ramadhan. Bahkan lomba tersebut sudah menjadi agenda tahunan Duta Wisata Kotabaru yang di mulai dari tahun 2019.

“Kegiatan tersebut tentu menjadi pembangkit bagi para generasi unggul dan kreativitas di tengah pandemi Covid 19 ini. Dan untuk ke depan perlombaan dapat mencetus kaum milenial Kotabaru yang berprestasi,”pungkasnya.(cah/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *