Gelar Halalbihalal Bersama ASN di Hari Pertama Masuk Kerja, Ini Pesan Bupati Tabalong

Halal Bihalal Bupati dan Wakil Bupati Tabalong bersama ASN di lingkup Pemkab Tabalong. (foto : arif/koranbanjar.net)

Memasuki hari pertama kerja setelah libur cuti bersama Idulfitri 1443 Hijriah, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dan Wakil Bupati Tabalong Mawardi, melaksanakan Halalbihalal bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tabalong.

TANJUNG, koranbanjar.net – Halalbihalal berlangsung di Halaman Pendopo Bersinar, Pembataan, Tabalong, Senin (09/05/2022), tampak di hadiri seluruh kepala SKPD bersama jajarannya.

“Hari ini kita memulai kerja setelah libur dan cuti lebaran yang menurut saya sangat panjang tahun ini,” ucap Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani dalam sambutannya.

Anang menyampaikan, Halalbihalal di hari pertama masuk kerja ini, sesuai dengan surat edaran Meteri Dalam Negeri untuk daerah PPKM Level I dapat dilaksanakan 100 persen.

“Karena level PPKM kita level I maka kegiatan halal bihalal bisa 100 persen dari kapasitas tempat,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Anang turut berpesan kepada seluruh ASN agar dapat kembali masuk kerja seperti bisa karena sudah libur panjang selama lebaran.

“Karena liburnya sudah panjang maka saya berharap semua pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas, fungsional, staf pelaksana untuk kembali ke garis start awal, mari kita pacu,” pintanya.

Disamping itu, Anang juga menyebut saat ini pandemi covid-19 mulai mendekati angka nol, dan selama hampir tiga tahun masa pandemi banyak pekerjaan yang tertinggal.

Ia pun mengajak agar para ASN dapat bekerja lebih keras lagi untuk dapat mengejar ketertinggalan tersebut.

“Sekali lagi saya minta mulai hari ini kita bekerja lebih baik lagi lebih keras lagi karena banyak tugas-tugas yang menanti kita,” harapnya.

(anb/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *