Gelar Apel Kesadaran, Gubernur Kalsel Sampaikan ini Kepada ASN

oleh -115 views
Gubernur Kalsel Sahbirin Noor. (foto: humas setdaprov kalsel)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Profesionalitas aparatur sipil negara (ASN), dikatakan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, dapat mempengaruhi citra institusi pemerintah secara keseluruhan.

Karenanya, Sahbirin Noor menyatakan Pemprov Kalsel terus mencermati tugas dan tanggung jawab para ASN demi peningkatan mulai dari sumber daya manusia (SDM), perbaikan sistem, hingga peningkatan sarana dan prasarana, terutama yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat.

“Tugas dan tanggung jawab sebagai ASN harus kita cermati secara sungguh-sungguh dan harus terus kita lakukan pembenahan dan peningkatan,” ujar Gubernur Sahbirin saat menggelar apel Kesadaran Nasional Pemprov Kalsel di halaman Kantor Setdaprov Kalsel, Banjarbaru, Kamis (18/4/2019).

Terkait pelaksanaan pemilu serentak kemarin, Sahbirin Noor bersyukur pelaksanaannya dapat berjalan tertib, aman dan damai.

Dikemukakannya, kontribusi positif dari para ASN memang dapat mempengaruhi kondisi daerah agar pemilu tetap aman dan damai.

“Saat ini panitia penyelenggara pemilu masih menyelesaikan hasil perhitungan suara seluruh masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu mari kita pertahankan dan memelihara situasi yang aman dan kondusif ini. Waspadai berbagai potensi konflik yang mungkin terjadi setelah hari pemungutan suara selesai,” pungkasnya. (ykw/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan