Baznas

Gelandang Everton Tersangkut Kasus Seks di Bawah Umur

  • Bagikan
Gylfi Sigurdsson, gelandang Everton. (afp)

Everton telah mengonfirmasi bahwa satu penggawa tim utama mereka telah diskors setelah diduga terjerat kasus seks di bawah umur.

KORANBANJAR – The Toffees –julukan Everton– begitupun media-media Inggris, tidak mengungkapkan siapa sosok pemain yang kini tengah dalam penyelidikan polisi.

Atas dasar hukum, media-media di Inggris cuma menggambarkan pemain tersebut berdasarkan usia, status perkawinan, dan tim nasional yang dibela.

Kini, sosok pemain yang disebut-sebut itu mulai terungkap. Media asal Islandia, seperti Mbl.is hingga Icelandmonitor, menyebut dengan gamblang bahwa sang pemain adalah Gylfi Sigurdsson.

Sigurdsson adalah gelandang serang Everton yang berasal dari Islandia. Pemain 31 tahun itu sejatinya sudah memiliki istri bernama Alexandra Ívarsdóttir.

Everton sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa sang pemain sudah diskors. Klub mendukung segala upaya penyelidikan yang dilakukan pihak berwenang.

“Everton dapat mengonfirmasi telah menangguhkan pemain Tim Utama sambil menunggu penyelidikan polisi,” demikian pernyataan resmi Everton.

“Klub akan terus mendukung pihak berwenang dengan pertanyaan mereka dan tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut saat ini.”

Everton telah memulai kampanye pra-musim mereka di bawah arahan pelatih baru Rafael Benitez.

Mantan bos Liverpool itu tidak mendapat sambutan hangat suporter saat pertama kali diumumkan sebagai pengganti Carlo Ancelotti yang hengkang ke Real Madrid.

Dia pun bertekad untuk menjawab keraguan pendukung, dengan cara meningkatkan posisi Everton yang musim lalu cuma finis ke-10 di bawah arahan Don Carlo.

Everton menghadapi jadwal padat untuk bersiap menghadapi musim 2021/22, dengan skuad akan terbang untuk tur pra-musim Amerika Serikat akhir bulan ini.

Mereka akan bermain melawan tim Kolombia Millonarios pada 26 Juli sebelum menghadapi salah satu dari Arsenal atau Inter Milan pada 29 Juli di Florida.

The Toffees kemudian akan kembali ke rumah untuk pertandingan pra-musim terakhir mereka melawan Manchester United di Old Trafford, sebelum memainkan laga perdana kontra Southampton di Godison Park pada 14 Agustus mendatang. (suara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *