GEGER! Mayat Warga Balangan Ditemukan di Manarap

oleh -107 views
TERTELUNGKUP – Mayat Wati ditemukan dalam posisi tertelungkup di antara kasur dan dinding kamar rumahnya, Senin (18/2) malam. (foto: ist/koranbanjar.net)

BANJAR, KORANBANJAR.NET – Sesosok mayat perempuan, yang belakangan diketahui bernama Wati (41), ditemukan tak bernyawa dalam kamar rumahnya, Jalan Manarap Tengah, Komplek Bumi Wahyu Utama, RT 6, Kabupaten Banjar, Senin (18/2/2019) malam.

Penemuan mayat Wati yang kerap disapa warga dengan sebutan Mama Danang itu membuat geger warga setempat.

Salah satu tetangga almarhumah, Riyah, mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal dari adanya bau busuk dari rumah Wati yang tercium warga sekitar.

“Karena semakin malam baunya semakin menyengat, warga pun memutuskan untuk melihat ke dalam rumah. Akhirnya ditemukanlah mayat Wati,” ujarnya.

Riyah menambahkan, Wati berasal dari warga Balangan yang setiap setengah bulan sekali menginap di rumahnya (Jalan Manarap Tengah, Banjarmasin).

“Korban aslinya orang Balangan. Biasanya setengah bulan sekali beliau ke Banjarmasin untuk berobat serta menginap di rumah tersebut. Almarhumah memang mempunyai riwayat penyakit paru-paru. Bahkan dulu saya pernah membantu alamarhumah memasangkan oksigen ketika penyakitnya sedang kumat,” jelas Riyah.

Menurut tetangga lainnya, setelah Sabtu (16/2/2019) pagi, Wati tak pernah terlihat lagi di rumahnya.

Pihak keluarga almarhumah menduga, Wati telah meninggal dunia sekitar dua hari lalu.

Setelah ditemukan, jenazah dibawa ke Kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk divisum.

Diketahui, kasus ini sudah ditangani pihak Polsek Kertak Hanyar. (far/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan