Gebyar Ramadan Part Dua Digelar Virtual di Kotabaru

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Dinas Pariwisata Kabupaten Kotabaru melalui Ikatan Duta Pariwisata Sa’ijaan Kotabaru, mengadakan Gebyar Ramadan Part Dua digelar virtual, demi Mewujudkan Generasi Islami yang Unggul di Tengah Pandemi Covid-19.

KOTABARU, koranbanjar.net – Dalam mempersiapkan Gebyar Ramadan tersebut panitia dari Duta Wisata Kotabaru gencar mempromosikan di sosial media, seperti instagram, facebook, dan berbagai sosmed lainnya.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kotabaru, Khairian Ansyari mengatakan, lomba yang diselenggarakan itu dibuat dalam Gebyar Ramadan part dua seperti Lomba Fashion Show dan Menyanyi Solo.

“Sedangkan untuk kategori yang boleh mengikuti lomba dari tingkat TK sampai SD, dan blangko pendaftaran paling lambat diserahkan pada 25 April 2021 nanti,” kata Khairian, Jumat (23/4/2021).

Persyaratan lomba seperti Menyanyi Solo dan Fasion Show, masing-masing peserta diwajibkan mengikuti aturan yang sudah ditentukan oleh pihak panitia.

“Untuk persyaratan penyanyi solo syarat dan ketentuannya, usia peserta dari 16 tahun sampai dengan 24 tahun,” katanya.

Persyaratan Fashion Show dan ketentuanya nanti. Pakaian yang digunakan harus bertema busana muslim kreasi, dan bagi yang laki-laki tidak menggunakan celana Jeans.

Khairian juga berharap, kegiatan yang dilaksanakan oleh Ikatan Duta Wisata Saijaan bisa berinovasi dalam menyelenggarakan kegiatan secara virtual. Apa lagi ini masih berada di masa pandemi covid-19.

“Saya berharap, kreatifitas anak muda jangan sampai jadi tumpul gara-gara pandemi. Dan anak muda tetap harus berkreasi,” pungkasnya. (cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *