Gebyar Pangan Murah Toko Tani Indonesia Sambangi Desa Gumbil

  • Bagikan
Gebyar pangan murah di Desa Gumbil Hulu Sungai Selatan. (Sumber Foto: Kominfo Hulu Sungai Selatan/koranbanjar.net)

Gebyar Pangan Murah Toko Tani Indonesia (TTI) ini diadakan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam menyambut Hari Jadi ke 71 HSS, sambangi Desa Gumbil Kecamatan Telaga Langsat, Kamis (28/10/2021).

HULUSUNGAISELATAN.koranbanjar.net – Gebyar Pangan Murah  juga sebagai upaya penyediaan pangan pokok/strategis yang berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat.

Terlihat warga desa Gumbil antusias dan tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang dijalankan saat pelaksanakan jual beli yang di gelar di halaman kantor Desa Gumbil.

Kepala Desa Gumbil M Rizali mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemkab HSS melalui Dinas Ketahanan Pangan HSS yang sudah berkenan menyelenggarakan Gebyar Pangan Murah TTI, bagi masyarakatnya.

“Kami sangat senang dengan adanya Gebyar Pangan Murah Toko Tani Indonesia ini, kegiatannya sudah ditunggu-tunggu warga kami karna harga barang kebutuhan yang sediakan lebih murah,” tuturnya.

Sedang Sariati warga Desa Gumbil mengaku senang berbelanja kebutuhan di Gebyar Pangan Murah Toko Tani Indonesia (TTI) yang diadakan Dinas Ketahanan Pangan Kab. HSS ini.

“Kami tidak perlu jauh menempuh perjalanan untuk membeli kebutuhan, selain itu harganya juga lebih murah, kami harap kegiatan seperti ini dapat sering dilaksanakan di Desa Kami”, tuturnya. (kominfohulusungaiselatan/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *