Baznas

Gara-gara Operasi Atasi Keringat di Ketiak, Binaragawati Ini Tewas

  • Bagikan
Odalis Santos Mena, 23, influencer fitness di Meksiko yang tewas saat operasi kecantikan.(Instagram)
Odalis Santos Mena, 23, influencer fitness di Meksiko yang tewas saat operasi kecantikan.(Instagram)

Hanya gara-gara menjalani operasi mengatasi keringat yang berlebihan di ketiak, seorang influencer sekaligus binaragawati tewas di sebuah klinik kecantikan. Peristiwa ini diselidiki kepolisian Meksiko.

KORANBANJAR.NET – Menyadur Daily Star VIA Suara.com, Jumat (16/7/2021) Odalis Santos Mena tewas saat melakukan operasi ketiak untuk mengurangi keringat yang keluar terus menerus.

Influencer dan binaragawan Meksiko tersebut menjalani operasi di sebuah klinik kecantikan bernama SkinPiel yang terletak di Guadalajara. Ia melakukan operasi tersebut setelah mendapat endors dari klinik yang bersangkutan.

Wanita berusia 23 tahun tersebut dilaporkan tewas setelah petugas menyuntikan anestesi. Setelah disuntik ia mengalami serangan jantung.

BACA:  Sadis! Remaja 15 Tahun Asal Palestina Tewas Ditembak Mati Militer Israel

Tim dokter yang melakukan operasi kepada Mena mengungkapkan bahwa mereka sudah melakukan segala sesuatu untuk menyelamatkan nyawa, namun nahas tidak bisa tertolong.

Sebuah laporan dari polisi menyatakan bahwa kematian Mena kemungkinan merupakan akibat dari kombinasi obat bius dan steroid yang dia pakai.

Setelah laporan kematian Mena, polisi langsung meluncurkan penyelidikan dan mengungkapkan laporan awal adalah adanya kelalaian dari petugas anestesi.

The Sun melaporkan bahwa klinik kecantikan yang menawarkan perawatan MiraDry tersebut tidak memiliki lisensi dari pihak berwenang Meksiko.

BACA:  Rencanakan Pembunuhan Terhadap Dubes Myanmar, 2 Pria Ditangkap  

Sebelum operasi, Mena sempat membagikan rencana operasinya kepada lebih dari 147.000 pengikutnya di Instagram. Di postingannya, ia menyebut bahwa prosedur operasi yang akan ia jalani itu aman dan efektif.

Perawatan semacam itu dilaporkan telah digunakan di lebih dari 140.000 prosedur secara global dan telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan AS, menurut MiraDry.

Prosedur tersebut menggunakan energi panas untuk menghilangkan kelenjar keringat yang diklaim dapat mengurangi keringat hingga 82% dan bau badan hingga 89%.

BACA:  Forki Kalsel Optimis Pecahkan Rekor Muri 3 Ribu Karateka Jabar

Beberapa pasien mengklaim bahwa bulu ketiak mereka juga lebih lambat tumbuh setelah menjalani prosedur operasi tersebut.

Orang-orang terkasih Mena mengatakan bahwa mereka sangat terpukul atas kepergiannya. Begitu juga pacarnya yang menuliskan penghormatan terakhirnya.

“Tindakanmu dalam hidup, bergema dalam keabadian. Tidak masuk akal untuk menulis di sini apa yang aku rasakan @odalis_sm, aku mencintaimu.” tulis pacar Mena, Victor Gomez Carreno di akun Instagramnya.(koranbanjar.net)

(Visited 5 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *