Tak Berkategori  

Galang Dana untuk Korban Kebakaran, Ketua GMP HST Harap Generasi Muda Pedui Sesama

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Musibah kebakaran yang menghanguskan dua buah rumah milik Munah dan Jarkasi di Desa Gambah, Kecamatan Barabai, Hulu Sungai Tengah (HST), Minggu dinihari kemarin, mengetuk hati para relawan dari Kalimantan Peduli (KP HST) dan Generasi Muda Peduli (GMP) HST untuk melakukan penggalangan dana di kota Barabai, Senin (11/6).

Azwan selaku ketua GMP HST mengutarakan, pihaknya bersama KP HST turun ke jalan dan pertokoan untuk meminta sumbangan yang ada di Barabai.

“Kami memulai membuka sumbangan mulai dari pasar wadai depan Pasar Keramat Barabai sampai ke pertokoan di Pusat Perbelanjaan Murakata,” ujarnya kepada koranbanjar.net.

Ia mengatakan hasil sumbangan murni 100 % disumbangkan untuk korban kebakaran dalam bentuk material bangunan seperti kayu,  papan,  seng dan lain lain.

“Selaku ketua dari GMP HST saya berharap generasi muda kita khususnya HST peduli terhadap saudara saudari  kita yang terkena musibah,” harapnya.

Dengan kegiatan ini, tambahnya, kita juga mengharap lahirkan generasi yang peduli sesama dan mau berbagi di manapun dan kapan pun. (mj-010/dra)