Gadis Asal Tamban Batola Bersiap Ikuti Ajang Pemilihan Putera-Puteri Kebudayaan Indonesia 2021

  • Bagikan
Dwi Nispuliani berasal dari Kecamatan Tamban, Kabupaten Batola.
Dwi Nispuliani berasal dari Kecamatan Tamban, Kabupaten Batola.

Setelah sukses merebut predikat sebagai pemenang Diang Barito Kuala serta Galuh Kalimantan Selatan tahun 2019, gadis cantik asal Kecamatan Tamban, Kabupaten Batola yakni, Dwipa Nispuliani tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang Pemilihan Putera-Purteri Kebudayaan Indonesia 2021.

BATOLA, koranbanjar.net – Dwi Nispuliani berasal dari Kecamatan Tamban, Kabupaten Batola. Saat ini dia mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang nasional Pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Indonesia di Yogyakarta pad 4 – 9 November 2021.

“Harapan saya melalui ajang ini kita bisa memperkuat branding wisata melalui budaya yang beragam ke kancah nasional,” ungkap wanita kelahiran 26 Desember 1997 ini,
Rabu (27/10/2021).

Wanita yang memiliki hobi traveling, membaca, dan menyanyi ini juga menuturkan, dia mengikuti pemilihan putra putri kebudayaan nusantara dengan mengambil tema Bakantan dan Hutan Mangrove.

Saat ini persiapan yang sudah dilaksanakan, ujar wanita yang pernah menjadi anggota Paskibra Batola ini, sudah tahap photoshoot dan video dengan busana tradisonal costume mengangkat Putri Mayang Sari.

“Alhamdulillah saat ini untuk persiapan pra karantina sudah selesai dilaksanakan,” papar wanita yang pernah meraih juara 2 lomba paduan suara dan juara 3 lomba Maulid Habsyi se-Batola ini.

Nispu juga mempersiapkan diri dengan baik, berharap nanti tidak lupa memperkenalkan segala potensi di tingkat nasional termasuk turut mempromosikan potensi wisata dan produk-produk UMKM khas Batola seperti sasirangan.(mj-39/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *