Fraksi Nasdem Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Fraksi Nasdem menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama di akhir bulan Ramadan 1444 Hijriah, Rabu (19/4/2023) di Desa Sungai Sipai Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar. (Sumber Foto: dya/koranbanjar.net)

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Banjar bersama anggota DPRD Kabupaten Banjar dari Fraksi Nasdem menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama di akhir bulan Ramadan 1444 Hijriah, Rabu (19/4/2023) di Desa Sungai Sipai Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.

BANJAR, koranbanjar.net – Silaturahmi dan buka puasa bersama selain dihadiri anggota DPRD Kabupaten Banjar dari Fraksi Nasdem juga hadir kader yang akan maju pada pemilihan legislatif dari Partai Nasdem Kabupaten Banjar.

Baik kader bakal calon legislatif Kabupaten Banjar, provinsi, maupun di tingkat pusat.

Selain para kader dan bakal calon legislatif, juga nampak hadir  Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar H Akhmad Rizanie Anshari sekaligus wakil ketua DPRD Kabupaten Banjar dari Fraksi Partai Nasdem.

Kegiatan buka puasa bersama dan silaturahmi juga dihadiri oleh beberapa orang wartawan, dan harapan para wartawan kepada anggota DPRD Kabupaten Banjar terutama dari Fraksi Nasdem, agar lebih mengawal lagi pembangunan untuk Kabupaten Banjar.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar H Akhmad Rizanie Anshari mengatakan, bahwa perlunya silaturahmi untuk meningkatkan tali ikatan persaudaraan antara fraksi Nasdem dan juga kader.

“Selain silaturahmi, pertemuan ini memudahkan kita sinergi dan kerja sama dalam membangun Kabupaten Banjar, sekaligus mendukung pembangunan yang dilaksanakan eksekutif bersama sama masyarakat Kabupaten Banjar,” ucap Rizani. (dya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *