Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

FPTI Kota Banjarbaru Ditargetkan Emas di Kejurprov

  • Bagikan
Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin menerima audiensi FPTI Kota Banjarbaru. (Foto: ist/koranbanjar.net)

Wali Kota Banjarbaru H Aditya Mufti ariffin  mengharapkan  atlet panjat tebing Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Banjarbaru, bisa meraih dan membawa pulang emas pada Kejurprov di Pelaihari Kabupaten Tanah Laut (Tala).

BANJARBARU,koranbanjar.net – Ini disampaikan Wali Kota Banjarbaru ketika menerima kehadiran perwakilan KONI Banjarbaru, Ketua dan para atlet Panjat Tebing FPTI Kota Banjarbaru, bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Banjarbaru, Sabtu (23/10/2021).

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dalam kesempatan itu memberi ucapan selamat berjuang untuk rekan rekan Atlet Panjat Tebing FPTI Kota Banjarbaru pada Kejurprov di Taman Kijang Mas Kabupaten Tanah Laut pada tanggal 26-31 Oktober 2021.

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin juga akan memberikan bonus kepada para Atlet Panjat Tebing FPTI Kota Banjarbaru pada Kejurprov.

“Apabila mendapatkan prestasi yang baik untuk mengharumkan nama Kota Banjarbaru, nanti ada bonusnya,” kata dia, sekaligus memberikan uang saku kepada para atlet panjat tebing akan berangkat. (dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *