Kab Hulu Sungai Tengah

FPI HST Galang Dana Untuk Korban Tsunami

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), melakukan penggalangan dana untuk para korban bencana tsunami di Banten dan Lampung Selatan, Jumat (28/12/2018), sekitar pukul 16.00 WITA, di Simpang 10 Barabai.

Wakil Ketua DPW FPI HST, Edwan Ansari, selaku koodinator penggalangan dana, mengatakan, penggalangan dana akan dilakukan selama tiga hari berturut-turut sampai hari Minggu (30/12/2018).

Foto bersama para anggota DPT FPI HST usai penggalangan dana. (Foto: mdr/koranbanjar.net)

“Penggalangan dana ini untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tsunami di Banten dan Lampung Selatan kemarin,” ujar Edwan Ansari kepada koranbanjar.net.

Menurut Edwan, uang yang dihasilkan dari penggalangan dana di hari pertama ini berjumlah Rp.5.200.000.

“Nantinya semua dana yang terkumpul akan kami serahkan ke pengurus DPD FPI Kalsel atau langsung ke FPI Pusat,” imbuhnya.

Ketua DPW FPI HST, Habib Nashir Alhabsy, mengharapkan, penggalangan dana yang dilakukan pihaknya ini dapat menjadi contoh bagi para pihaknya lainnya.

“Semoga penggalangan dana ini bisa ditiru oleh pemangku kepentingan lainnya sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” harapnya. (mdr/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close