FKMKB Bereaksi Keras Atas Dugaan Penyelewengan Dana Hibah Bawaslu Banjar

  • Bagikan
Pjs Ketua Forum Komunikasi Mahasisw Kabupaten Banjar (FKMKB) Muhammad Luthfi, Rabu (15/9/2021). (Foto: dya/koranbanjar.net)

Kasus dugaan penyelewengan dana hibah Bawaslu Banjar memantik reaksi Forum Komunikasi Mahasiswa Banjar (FKMKB) bereaksi keras dan angkat bicara. Mereka meminta aparat penegak hukum mengusut tuntas perkara dugaan korupsi tersebut.

BANJAR,koranbanjar.net – Pjs Ketua FKMKB Muhammad Luthfi menyatakan, sangat menyesalkan apabila sampai ini terjadi adanya penyelewengan dana hibah dari Pemkab Banjar kepada Bawaslu Kabupaten Banjar.

“Sangat menyesalkan bila ada terjadi penyelewengan dana hibah yang seharusnya ini dikelola dengan baik,” katanya, Rabu (15/9/2021).

BACA:  Mempererat Hubungan Bersama Semua Unsur, Ini Yang Dilakukan Lanal Kotabaru

Dikonfirmasi disela kunjungan dan audiensi FKMKB dengan Komisi IV DPRD Kabupaten Banjar di Martapura, ia mengemukakan rasa herannya, bagaimana hal tidak wajar bagi Bawaslu Kabupaten Banjar sebagai lembaga pengawas pemilu bisa terjadi demikian.

Luthfi memberikan masukan supaya Bawaslu Kabupaten Banjar secara terbuka menyampaikan kepada publik atau masyarakat mengenai ini harus ada keterbukaan.

“Sikap Bawaslu Kabupaten Banjar harus terbuka kepada masyarakat, karena dana ini berkaitan dengan pemilihan umum yang dilaksanakan masyarakat Kabupaten Banjar,” ucapnya.

BACA:  Fakta Baru, Kronologis Tenggelamnya Aulia Hasanah Hingga Ditemukan

Kasus dugaan penyelewengan dana hibah ini dikabarkan terus menggelinding ke Mapolres Banjar?

“Kami memberikan dukungan penuh kepada Polres Banjar untuk menindak lanjuti sampai tuntas, bagaimana prosesnya sebagaimana aturan hukum berlaku,” cetus Luthfi. (dya)

 

(Visited 84 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 84 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *