Fadliansyah Berikan Apresiasi Momen Harjad Kota Banjarbaru

Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar. (Sumber Foto: Ari/koranbanjar.net)

Dalam peringatan Hari Jadi ke 25 Kota Banjarbaru, Ketua DPRD Fadliansyah Akbar menaruh harapan tinggi dan besar.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Sejak menjadi daerah otonom tahun 1999 lalu hingga sekarang sampai di usia 25 tahun, Kota Banjarbaru terus bergerak maju dan semakin berkembang di berbagai sektor kehidupan.

“Beberapa wali kota yang sempat memimpin hingga Wali Kota Aditya, Kota Banjarbaru terus menunjukkan perkembangan positif, termasuk di usia ke-25 tahun,” ujarnya.

Menurut legislator dari Partai Gerindra, kinerja Wali Kota Aditya yang paling berkesan telah berhasil memperjuangkan Banjarbaru jadi Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan.

“Status Kota Banjarbaru sebagai ibu kota provinsi mampu diwujudkan menjadi sebuah kota yang maju dan makin berkembang sehingga masyarakat bisa menjadi lebih sejahtera,” ucapnya, Jumat (19/4/2024).

Dirinya berharap, pembangunan pada masa kepemimpinan Wali Kota Aditya terus dilakukan pada bidang infrastruktur, peningkatan sumber daya manusia hingga pelayanan publik bagi seluruh masyarakat.

“Kami mengapresiasi apa saja yang sudah diwujudkan Wali Kota Aditya dan berharap pembangunan ke depan di berbagai bidang bisa terus dilakukan sehingga masyarakat semakin sejahtera,” harapnya. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *