Banjar  

Empat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Banjar Tempati Jabatan Kepala Dinas

Empat pejabat pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Banjar dilantik dan diambil sumpah janji jabatan sebagai kepala dinas oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Rabu (10/1/2024) di Auditorium Wisma Sultan Sulaiman di Martapura. (Sumber Foto: saukani/koranbanjar.net)

Empat pejabat pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Banjar dilantik dan diambil sumpah janji jabatan sebagai kepala dinas oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Rabu (10/1/2024) di Auditorium Wisma Sultan Sulaiman di Martapura.

BANJAR, koranbanjar.net –  Empat kepala dinas yang baru menyatakan siap melaksanakan tugas serta mengemban amanah.

Berikut empat kepala dinas yang baru dilantik, antara lain Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, H. Irwan Jaya, S.T., M.T., Kepala Dinas Ketahanan Pangan Dan Perikanan Sipliansyah Hartani, S.Pi, M.Si.

Sedangkan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Nashrullah Shadiq, S.Hut, M.Si., Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman Dan Lingkungan Hidup, Akhmad Bayhaqie, S.T., M.T.

Usai pelantikan, Bupati Banjar memberikan arahan kepada empat pimpinan pratama, agar bekerja dengan profesional, maksimal, dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Banjar.

“Untuk konsen ke depan beberapa isu daerah, perencanaan daerah yang sudah direncanakan agar dapat lebih maksimal, kami juga mengingatkan terhadap kinerja sebagai pimpinan pejabat pratama yang baik, tetapi juga bisa mengontrol dan membina setiap jajarannya,” kata Saidi.

Karena, pegawai tentunya juga ada beban moral dalam peningkatan kapasitas sumber daya manusia setiap pegawai.

“Insya Allah dalam pelayanan maupun pengukuran kinerja setiap mereka juga lebih baik ke depan,” sebut Bupati Banjar. (kan/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *