Baznas

Eks Lokalisasi Masih Beroperasi, Aparat Tingkatkan Giat

  • Bagikan

BANJARBARU – Untuk “membersihkan” tempat-tempat eks lokalisasi, seperti di Pembatuan dan Batu Besi, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, dari kegiatan prostitusi, aparat gabungan kembali akan melakukan pengawasan ke lokasi-lokasi tersebut.

Giat yang dilakukan Kamis (16/11) siang tadi, tujuannya ke eks lokalisasi Pembatuan dan Batu Besi. Giat dilakukan berdasarkan pantauan Satpol PP dan laporan beberapa pihak.

Giat dilaksanakan tim gabungan dari Polres Kota Banjarbaru, TNI, Polisi Militer, TNI AU.

Kasat Pol PP, H.Marhain Rahman.S,Sos.M.Ap memimpin apel sebelum melakukan giat ke eks lokalisasi dan memberikan beberapa arahan untuk setiap regu.

“Kita akan giat ke Pembatuan dan Batu Besi, giat seperti biasa juga, jadi setiap regu akan dibagi setiap gang,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, berdasarkan pantauan dan laporan yang diterima bahwa di sana masih ada aktifitas cewek yang berbaju seksi dan pengunjung yang datang.

“Bila ada cewe yang nongkrong kita amankan, dan bahkan bila ada pengunjungnya kita bawa juga,”ucapnya.

Pihak Satpol PP juga akan melakukan piket ke tempat tersebut dengan membagi orangnya untuk terus memantau keadaan.

“Nanti ke depan kita akan melakukan piket secara bergantian di lokasi tersebut, bisa nanti diadakan pos jaga,” tuturnya.

Giat yang bertujuan ke eks lokalisasi tersebut sempat berhenti atau vakum, sekarang pada hari ini mulai lagi dibuka giatnya dengan tim gabungan.(maf)

  • Bagikan