Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

DWP Kabupaten HSS Gelar Lomba Puisi Tingkat SD

  • Bagikan
Lomba baca puisi yang telah dilaksanakan DWP Kabupaten HSS. (foto: humas)
Lomba baca puisi yang telah dilaksanakan DWP Kabupaten HSS. (foto: humas)

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Lomba Baca Puisi tingkat Sekolah Dasar (SD) di Aula Sanggar Pramuka, Kamis (18/11/21) Siang

KANDANGAN, koranbanjar.net – Kegiatan ini mengangkat tema “Tentang Ibu”. Lomba baca puisi diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 71 Kabupaten HSS dan Hari Ulang Tahun ke 22 DWP Kabupaten HSS.

Ketua Panitia Penyelenggara Hamimah Rusmajaya dalam laporan menyampaikan bahwa peserta lomba merupakan perwakilan anak-anak DWP Unit Kerja di Lingkup Pemkab HSS.

Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari, pada Kamis 18 November 2021 dengan total jumlah peserta sebanyak 16 orang dari siswa SD Kelas IV, V dan VI,” ucap Ketua Panitia Penyelenggara, Hamimah.

Dalam kesempatan ini, Ketua DWP Kabupaten HSS Hj. Elyani Yustika M. Noor mengatakan, lomba baca puisi ini merupakan salah satu sarana untuk melihat dan mencari anak-anak yang memiliki potensi atau berbakat di bidang seni baca puisi.

“Ke depan bisa dibina dan dikembangkan agar mereka mampu meraih prestasi dan mampu memberikan yang terbaik bagi diri pribadi, keluarga, masyarakat dan daerah,” ujarnya.

“Kita harus menyeimbangkan kecerdasan intelektualnya dengan kecerdasan emosional, agar ke depan mampu membawa mereka menjadi manusia yang berguna juga selamat dunia dan akhirat,” pesannya.(mj-41/sir)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *