Dukung Khairul Saleh yang Sudah Terbukti

oleh -69 views
SUKARELA - Pangeran Khairul Saleh tetap menjaga silaturahmi bersama warga Karang Intan.

KARANGINTAN,KORANBANJAR.NET – Dukungan warga Kabupaten Banjar umumnya dan khususnya bagi warga Kecamatan Karang Intan atas pencalonan Pangeran Khairul Saleh sebagai calon anggota DPR RI Dapil Kalsel 1 Nomor Urut 1, ternyata ada sebabnya. Yakni, banyaknya pembangunan sarana dan prasarana di perkotaan maupun perdesaan yang dibangun semasa menjabat Bupati Kabupaten Banjar.

Hal itu diantaranya digambarkan mantan Pembakal Awang Bangkal Timur, Mulyadi dalam pertemuan Pangeran Khairul Saleh bersama relawan se Kecamatan Karang Intan di Mandiangin, Sabtu (06/04/2019) tadi. “Dahulu tidak semua desa di Kecamatan Karang Intan memiliki kantor pembakal atau kantor kepala desa, tetapi dibangunkan Bupati Banjar Pangeran Khairul Saleh hingga semua ada memiliki kantor untuk memudahkan warga berurusan,” katanya.

Kantor pembakal hanyalah salah satu sarana prasarana selain begitu banyaknya hasil pembangunan yang sekarang bisa dinikmati dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Jadi, sebut Mulyadi, adalah wajar bila sekarang warga Kabupaten Banjar memberikan balasan secara sukarela menyatakan dukungan mencoblos Pangeran Khairul Saleh yang sudah banyak membangun untuk Kabupaten Banjar, termasuk Karang Intan. “Apalagi Pangeran Khairul Saleh terkenal dan dikenal luas. Tentunya kita dukung yang sudah dikenal, diketahui dan bukan orang luar,” imbuh dia.

Mulyadi mengibaratkan mencoblos Pangeran Khairul Saleh di pemilihan legislatif DPR RI adalah timbal balik dan ucapan terima kasih warga Kecamatan Karang Intan dan Kabupaten Banjar. “Ibaratnya ini kita bayar utang dengan sukarela mencoblos Pangeran Khairul Saleh, caleg DPR RI Dapil Kalsel 1 nomor urut 1 dari PAN,” ucapnya.

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan