Enesis Group Luncurkan Tiga Produk Terbaru di Kalimantan

oleh -195 views
PERKENALAN - Wenesis Group launching tiga produk baru di wilayah Kalimantan.

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Enersis Group launching tiga produk terbarunya diawal tahun 2019 untuk pasar Kalimantan, diantaranya Tesona, Scrubber, dan Plossa Press and Soothe Aromatics. Acara tersebut di adakan di Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Sabtu (06/04/2019) siang.

Enesis Group berikan penjelasan tentang produk-produknya, antara lain dari kategori minuman ialah serbuk teh, memperkenalkan Tesona. Sedangkan minuman serbuk jeruk diperkenalkan Scrubber. Selain itu juga ada minyak angin dengan konsep 4 in 1 sebagai pijat, kerok, roll on dan inhaller (Pikorelin) yang diberi nama Plossa Press and Soothe Aromatics.

Tujuan diselenggarakannya peluncuran Tesona, Scrubber dan Plossa Press and Soothe Aromatics di Banjarmasin guna memperkenalkan ketiga produk baru kepada rekanan distributor Enesis Group yaitu PT. Indomarco Adi Prima (IAP) dan kepada media massa di Banjarmasin.

Pasar minuman serbuk dan minyak angin aromatheraphy di Indonesia, khususnya Kalsel masih berpotensial. “Optimis akan produk produk Enesis Group terutama tiga yang baru di launching dapat diterima dengan baik di pasar Kalsel, khususnya Banjarmasin,” terang Bimo Putranto selaku Senior National Sales and Distribution Head Enesis Group.

Ia mengungkapkan, ada 73 produk yang tersebar di pasaran dari Enesis Group.
Tanggapan warga di berbagai toko obat sudah banyak membeli bahkan dijual lagi. “Plossa paling banyak diterima di pasaran,” jelas Bimo.

“Dengan adanya kerjasama ini, kontribusi sales area Kalsel secara nasional dapat meningkat dari 9 persen jika dinilaikan sebesar 6 miliar rupiah pada tahun 2018 menjadi 15 persen di tahun 2019 ini,” tambah Bimo.

Disebutkannya, dengan ada kerjasama ini semoga dapat semakin memudahkan masyarakat di Kalsel khususnya Banjarmasin dalam menjangkau produk dari Enesis Group melalui jaringan distribusi PT. Indomarco Adi Prima.

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan