Hukum & Peristiwa

Duh, Saking Semangatnya Pengen Nonton Band Ibukota, Anak Kecil ini Malah..

BANJARBARU – Acara yang bertajuk Masyarakat Banua Bersama Palestina yang diselenggarakan oleh Mardani H. Maming selaku Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di Lapangan Dr. Murjani, Sabtu (27/1) lalu dijaga ketat oleh aparat penjaga keamanan dari beberapa kesatuan.

Sebanyak 250 orang aparat dari Polisi Resort Banjarbaru, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, Dinas Perhubungan Kota Banjabaru, Kodim 1006 Martapura, Propam TNI, Banser dan Relawan dari Universitas Lambung Mangkurat berjaga di lokasi acara sejak pukul 5 sore.

Menurut PPNS Seksi Opsdal Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, Yanto Hidayat, SE aparat sudah mulai siap berjaga di lokasi sejak pukul 5 sore setelah sebelumnya dilakukan apel serta absensi.

BACA JUGA  Razia Gabungan, Petugas Sita 1613 Botol Miras

“Situasi terpantau tertib dan aman terkendali hingga akhir acara. Hanya saja saat Wali Band tampil diatas panggung, ada anak kecil yang terjepit kerumunan penonton di pagar yang membatasi penonton dengan panggung. Namun, aparat langsung tanggap dan menolong dengan cara membantu anak kecil tersebut berserta orang tuanya naik ke atas pagar lalu membantunya keluar melalui pintu keluar khusus,” ujarnya.

Beruntungnya anak kecil tersebut tak mendapat cedera apapun, hanya terjepit dan menangis karena penonton yang sangat banyak dan berdesak-desakan apalagi saat band ibukota menyanyi diatas panggung.

Hingga akhir acara, situasi terpantau tertib dan aman terkendali. Tak ada gangguan berarti sehingga tidak mengotori pagelaran acara amal ini.(ana)

BACA JUGA  Niat Hati Menolong Temannya, Kipli Malah Meninggal
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Close