Duel Sengit, Inggris Kandas dan Prancis Melaju ke Semifinal

Reaksi penyerang Inggris Harry Kane setelah gagal mencetak gol penalti antara Inggris dan Prancis di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha, Sabtu (10/12 2022). (Sumber Foto: Anne-Christine POUJOULAT/AFP)
Reaksi penyerang Inggris Harry Kane setelah gagal mencetak gol penalti antara Inggris dan Prancis di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha, Sabtu (10/12 2022). (Sumber Foto: Anne-Christine POUJOULAT/AFP)

Inggris tersingkir di babak perempat final Piala Dunia 2022 setelah dikalahkan Prancis 1-2. Striker Inggris Harry Kane angkat suara setelah tendangan penaltinya gagal menghasilkan gol.

QATAR, koranbanjar.net Pada pertandingan Inggris vs Prancis di Al Bayt Stadium, Al Khor, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB, gol Les Blues dicetak oleh Aurelien Tchouameni di menit ke-17 dan Olivier Giroud di menit ke-78.

Sementara satu gol Inggris dicetak Harry Kane dari titik penalti di menit ke-54. Kapten Timnas Inggris punya kesempatan menyamakan kedudukan kembali dari titik penalti di menit ke-85, namun penaltinya gagal membuahkan hasil.

Tendangan penalti Kane tersebut melambung di atas gawang Prancis yang dikawal Hugo Lloris. Usai pertandingan, Harry Kane angkat bicara soal kegagalannya mencetak gol dari tendangan penalti keduanya.

“Saya selalu menjadi seseorang yang bersiap untuk melakukan satu atau dua penalti dalam satu pertandingan, saya selalu memiliki gagasan tentang apa yang ingin saya lakukan,” ungkap Kane kepada ITV seperti dikutip dari Bbc Sport.

“Saya tidak dapat menyalahkan persiapan saya atau semacamnya, itu hanya eksekusi pada malam hari. Penalti pertama bagus, yang kedua saya tidak menendang seperti yang saya inginkan,” ujarnya.

“Saya harus menerimanya, itu pasti akan menyakitkan, seluruh permainan akan menyakitkan. Sebagai kapten, saya akan menerimanya, tapi saya tidak bisa lebih bangga dengan para pemain,” kata Harry Kane.

“Itu sampai pada detail kecil yang akan saya tanggung. Saya tidak khawatir tentang tim dan bagaimana itu akan berdampak pada mereka. Kami memiliki beberapa talenta hebat,” pungkasnya. (koranbanjar.net)

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *