DUEL MAUT, Pria Bertato Ini Tewas Dihajar dengan Kayu Balok

BANJARMASIN, KORAN BANJAR NET – Diduga karena dipicu rebutan wilayah parkir, seorang pria bertato (tanpa identitas) terlibat duel maut dengan seorang lelaki bernama Erwin atau bergelar Eeng di Pasar Lama, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah, RT 02 RW 01, Kamis (3/1/2018), sekitar pukul 12.00 wita.

Akibat perkelahian sengit itu, pria bertato tewas saat menjalani perawatan medis di rumah sakit, karena menderita luka serius pada bagian kepala akibat hantaman benda tumpul (kayu) yang dipukulkan pelaku.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net di lokasi kejadian, korban mengalami pendarahaan yang sangat hebat di bagian belakang tengkorak kepalanya. Adapun pemicu perkelahian diduga karena rebutan lahan parkir di Pasar Lama.

Sementara itu, usai merobohkan korban, pelaku langsung kabur disaksikan beberapa warga sekitar yang sedang melintas ataupun berbelanja di pasar tersebut.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, AKP Sigit Prihanto saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.
“Kita sedang lakukan pengejaran,” ujarnya.

Dia menjelaskan, korban memiliki identitas tato di bagian dada kiri dan dada kanan dengan gambar kartu As di bagian kanan, dan gambar kepala suku di bagian kiri. Sedangkan di lengan sebelah kiri ada tato bertuliskan “Winda yang Selalu Tersakiti.”

“Cuma itu identitas yang bisa diketahui. Agar keluarga korban bisa mengetahui,” ucap Sigit Prihanto. (mj-33/sir)

Read Previous

PSK Bertambah di Banjarbaru, Satpol PP Tangani 63 Kasus Prostitusi

Read Next

Keren Nih! Aplikasi SIHARAT Terima 3.048 Laporan, Mulai Minta Pasangkan Tabus Gas hingga Narkoba

Tinggalkan Balasan