oleh

Duel di Sungai Tiung Berujung Maut

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Lagi-lagi duel maut yang mengakibatkan korban tewas kembali terjadi, duel maut tersebut terjadi di Lapangan Alkah Sungai Tiung, RT 25 RW 08 Kelurahan Sungai Tiung Kecamata Cempaka, Kota Banjarbaru, Minggu (02/09).

Korban meninggal bernama M. Kastalani, Kastalani diketahui berduel dengan Jumbri. Sebelumnya, kejadian serupa juga pernah terjadi sekitar 5 bulan yang lalu tepatnya pada Rabu (25/04), yang mengakibatkan lawan dari Kastalani tewas.

Untuk kejadian sekarang, awalnya Kastalani meminta kepada temannya kepada Khairani untuk diantarkan ke Lapangan Pratama. Lalu, Khairani mengantarkan Kastalani ke lokasi yang diminta. Sesampainya di lokasi, Kastalani langsung berteriak memanggil nama lawannya yang dijuluki Ijum.

Sekitar 10 menit, Kastalani berteriak-teriak kembali sambil mengarah kepada temannya Khairani yang menunggu di sepeda motor. Lalu, Kastalani meminta untuk cepat menyalakan sepeda motornya dan cepat-cepat untuk pergi karena korban mengatakan telah tertusuk.

Sampai ke ujung jalan, Khairani meminta tolong ke pada warga untuk mengantarkan Kastalani ke Rs Idaman menggunakan mobil.

Namun Kastalani tidak dapat tersalamatkan, karena pendarahan yang cukup banyak akibat tusukan di punggung sedalam 14 cm.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Timur, AKP Avan Suligi membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadian tersebut benar, akibatnya Kastalani tewas saat dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Daerah Idaman,” ucapnya.(maf/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: