oleh

Dua Rumah Warga Amuntai Diamuk Si Jago Merah

HSU, KORANBANJAR.NET – Dua buah rumah milik Pahrullah dan Amas, di Desa Bejawit RT 3, Kecamatan Amuntai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), diamuk si jago merah, sekitar pukul 23.00 WITA Rabu (14/11) malam tadi.

Akibatnya, rumah Pahrullah yang dihuni 6 jiwa, ludes dilahap si jago merah. Sedangkan rumah milik Amas yang dihuni 3 jiwa, mengalami rusak parah.

Sesuai informasi yang diperoleh koranbanjar.net dari petugas pemadam kebakaran Ankesa, Tahmid, api pada peristiwa kebakaran ini dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran setempat.

“Kami tidak bisa ikut memadamkan api karena lokasi terhalang sebuah sungai. Namun, ketika kami berada di seberang lokasi kebakaran, saya melihat sudah ada sebagian petugas pemadam yang melakukan pembasahan di titik nol, mungkin mereka datang dari akses jalur lain,” ungkap Tahmid kepada koranbanjar.net.

Tahmid menambahkan, usai kebakaran, pihak kepolisian setempat mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

“Usai kejadian, kepolisian sudah mendatangi lokasi. Sepengetahuan saya, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu,” tambahnya.

Hingga berita ini ditulis, anggota kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab api pada kebakaran di dua rumah berbahan baku kayu tersebut. (ahm/dny)

Komentar

Jangan Lewatkan