BNN

DPRD Kota Banjarbaru Siap Audiensi SPI Kalimantan Selatan

  • Bagikan
Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah SH, Selasa (7/9/2021). (Foto: Juwita/koranbanjar.net)

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru siap melakukan audiensi Serikat Petani Indonesia (SPI) Kalimantan Selatan (Kalsel), dengan syarat mengirim ulang surat resmi secara tertulis.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah mengatakan, pihaknya siap untuk melakukan audiensi di manapun dan bisa segera mengatur jadwalnya dengan syarat mengajukan surat resmi secara tertulis ke Sekretariat Daerah (Setwan).

“Terkait Audiensi dengan saya, insyaallah saya siap untuk menerimanya dan minggu depan bisa mengaturkan jadwalnya, untuk tempat terserah mereka, tapi dengan syarat mengajukan surat resmi secara tertulis,” tutur Fadliansyah kepada koranbanjar.net, Selasa (7/9/2021).

Sebelumnya, SPI Kalsel telah 3 kali melayangkan surat resmi ke DPRD Kota Banjarbaru untuk audiensi. Namun, belum juga mendapat balasan.

Menanggapi hal tersebut, Fadliansyah membuka suara, karena surat tersebut dikirimkan via email web DPRD, sehingga notifikasi tidak muncul dan mungkin kendala jaringan juga server yang error.

“Jadi, setelah melihat berita di media lalu kami cek lagi dan barulah kami mengetahui,” katanya.

Terkait Audiensi PPKM level 4 diserahkan ke Komisi III agar bisa back up dan menampung aspirasi mereka supaya disalurkan oleh pemerintah kota.

Fadliansyah melanjutkan, DPRD terbuka kepada siapapun yang ingin audiensi,  menyampaikan aspirasi, terhadap kritikan pun juga diterima.

“Karena kami adalah bagian dari wakil rakyat, kami berharap dari rekan-rekan SPI juga dari Gerakan Kaos Hitam silakan bersurat secara resmi ke setwan, nanti kami coba atur dijadwal Bamus,” pungkasnya. (mj-37/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + twenty =