DPRD dan Pemkab Balangan Setujui Raperda APBD Tahun 2023

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan (tiga kanan) dan Bupati Balangan Abdul Hadi (dua kiri) mewakili Legislatif dan Eksekutif lakukan persetujuan Raperda APBD Balangan Tahun 2023, Kamis (17/11/2022). (Sumber Foto: Humas DPRD Balangan/koranbanjar.net)

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah( DPRD) Kabupaten Balangan kembali mengelar sidang paripurna dengan agenda utama persetujuan bersama Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2023.

BALANGAN, koranbanjar.net Sidang paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan dan dihadiri Bupati Balangan H Abdul Hadi, Kamis ( 17/11/2022) di ruang rapat utama Sekretariat DPRD Balangan.

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan mengatakan, rapat paripurna ke-37 masa sidang ke-3 tahun persidangan 2022 terdapat dua agenda yakni mengenai Raperda APBD 2023 dan pembahasan dua Raperda.

Dikesempatan yang sama, Bupati Balangan H Abdul Hadi dalam sambutannya mengucapkan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD, serta Fraksi, Pansus dan Tim Anggaran yang telah bekerja keras hingga tercapainya persetujuan bersama.

“Kepada segenap pimpinan Fraksi, Pansus dan anggota dewan yang terhormat, tim anggaran pemerintah daerah serta semua pihak yang terlibat kami sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya,” kata dia.

Ia sangat mengapresiasi semua pihak yang telah menuntaskan, dan melakukan pembahasan dua buah raperda di akhir tahun ini hingga tercapainya persetujuan bersama.

Bupati mengatakan, tahapan penuntasan kedua Raperda tersebut telah memakan waktu dan energi yang tidak sedikit dengan serta pengawalan yang sedemikian.

“Saya yakin yang telah kita capai dan sepakat pada hari ini Insya Allah telah memperhatikan saran masukan dari segenap pimpinan anggota DPRD,” pungkasnya. (vit/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *