Doa Spesial Sang Buah Hati di Hari Milad Dirut MHB, Hj Elin Ayu ke-53

Perayaan milad Dirut MHB, Hj Elin Ayu ke-53 tahun sekaligus HUT pertama MHB, saat pemotongan kue dan nasi tumpeng di Pondok Tepi Sawah. (Foto: Koranbanjar.net)
Perayaan milad Dirut MHB, Hj Elin Ayu ke-53 tahun sekaligus HUT pertama MHB, saat pemotongan kue dan nasi tumpeng di Pondok Tepi Sawah. (Foto: Koranbanjar.net)

Doa spesial ini dipersembahkan dari anak tercinta, Gema Suci Rosalina atau akrab disapa Ocha.

BANJARMASIN, koranbanjar.net Doa berisi rasa cinta mendalam itu diucapkan Ocha pada malam perayaan milad ibu tercintanya, Direktur Utama Mutiara Habibi Berkah (MHB) Hj Elin Ayu yang ke 53 tahun di Pondok Tepi Sawah Jalan Ahmad Yani KM 9 Kabupaten Banjar, Sabtu (14/1/2023).

Ocha berucap ini merupakan doa wajib dan spesial yang selalu diuntaikan kepada Allah SWT, untuk wanita hebat yang telah melahirkan dan membesarkan dirinya.

“Ini suatu doa wajib yang selalu kami untaikan kepada Allah SWT. Kebahagiaan mamah adalah kebahagiaan kami,” ucapnya.

Dalam doanya lagi, semoga wanita yang dia panggil mamah ini panjang umur, sehat dan selalu diberkahi oleh Allah SWT.

“Semoga mamah panjang umur, tetap sehat dan selalu diberkahi oleh Allah SWT,” doanya.

Lanjutnya, semoga Hj Elin Ayu selalu menjadi manfaat bagi banyak orang terutama bagi orang-orang yang berada di sekitar perempuan asal Banyuwangi itu.

“Semoga mamah menjadi manfaat bagi orang banyak dan bagi orang-orang yang baik di sekitar mamah,” dalam doanya lagi.

Dirinya juga berdoa semoga istri ayahnya yang bernama Anton yang menjabat sebagai Komisaris MHB ini selalu dapat menjaga amanah.

“Semoga melimpah berkah dan bahagia selalu. Kami sangat mencintaimu mamah,” ucap Ocha sembari memeluk sang mamah diiringi derai air mata.

Suasana haru itu begitu kental membuat para undangan ikut larut di dalamnya dan tanpa sadar turut menitikan air mata diwarnai tepuk tangan.

Dalam kesempatan itu, Ocha yang menjabat sebagai Wakil Dirut MHB ini tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada wanita-wanita luar biasa yang selama ini berjuang membesarkan MHB.

“Tak lupa spesial kami ucapkan kepada srikandi-srikandi MHB, para ibu-ibu koordinator. Terima kasih sudah membersamai kami sehingga menjadi besar,” tuturnya.

Dirinya berharap dan berdoa MHB menjadi berkah adalah wadah menebar manfaat bagi banyak orang.

“Terima kasih ibu-ibu koordinator karena sudah mencintai kami, mencintai ibu kami dengan setulus hati,” tuturnya seraya mengakhiri doa spesial dan ucapan cinta bagi ibunda tersayang.

Momen sang suami, Anton memberikan kado istimewa kepada Hj Elin Ayu sang istri tercinta. (Foto: Koranbanjar.net)
Momen sang suami, Anton memberikan kado istimewa kepada Hj Elin Ayu sang istri tercinta. (Foto: Koranbanjar.net)

Ada momen tak kalah menarik dan membuat juga membuat haru suasana. Selain mendapatkan doa spesial dari buah hati tercinta, Elin Ayu juga mendapatkan kado istimewa dari sang suami.

“Semoga istriku tersayang selalu sehat, panjang umur, dilancarkan urusannya serta mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ucap sang Suami, Anton usai memberikan kado tersebut dibarengi ciuman di kening istri.

Milad Hj Elin Ayu pada malam itu sangat meriah karena bertepatan dengan 1 tahun usia PT MHB. Dalam perayaan itu para tamu undangan disuguhkan berbagai jenis kue dan makan malam.

Adapun undangan yang berhadir diantaranya, dari Kemenag Kota Banjarmasin, dari pengacara, kerabat, keluarga besar MHB dan para jemaah dari berbagai wilayah.

Menambah keberkahan, pada malam acara itu turut dilantunkan pengajian ayat suci Alquran.

Usai melaksanakan seluruh rangkaian acara, para jemaah dan koordinator berfoto bersama Elin Ayu beserta suami dan keluarga. (yon)

Respon (1)

  1. Assalam,
    PT. Mutiara Habibi Berkah ini yang dikendalikan Elin Ayu bermasalah berat. Sedang bersengketa di Banjarmasin di gugat class action di bawah perkara perdata No. 48/Pdt.G/2023 dan ini salah satu alat bukti di persidangan yang diajukan penggugat dalam perkara perdata No. 33/Pdt.G/2023/PN.Bjm https://youtu.be/CgmAElIDAVo Sedang disiapkan pula laporan ke PPIU agar meninjau kembali ijinnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *