Dispora Kalsel Gowes Bersama Menjalin Silaturahmi

  • Bagikan
Gowes jajaran Dispora Kalsel diikuti 40 peserta dengan menempuh jarak 10 Km. (Sumber Foto: Kominfo Kalsel)
Gowes jajaran Dispora Kalsel diikuti 40 peserta dengan menempuh jarak 10 Km. (Sumber Foto: Kominfo Kalsel)

Guna meningkatkan imun tubuh di bulan Ramadan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel mengadakan gowes bersama menjalin silatuahmi dengan ngabuburit sekaligus buka puasa, di halaman Kantor Dispora Kalsel, Banjarmasin.

BANJARMASIN,koranbanjar.net – Gowes jajaran Dispora Kalsel tersebut diikuti 40 peserta, dengan menempuh jarak 10 Km rute jalan Pramuka (arah kanan) dan berakhir di Hotel G’Sign.

Di kesempatannya, Kadispora Kalsel Hermansyah mengatakan kegiatan gowes ini dilakukan bersama pegawai Dispora dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan imun tubuh sambil menunggu waktu berbuka puasa.

“Jadi, di bulan Ramadan ini kan kita perlu juga tetap berolahraga. Makanya dengan berolahraga, imun tubuh kita tetap baik, bugar dan sehat,” kata Hermansyah, Jumat (30/4/2021).

Selain mengadakan gowes, jajarannya juga melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan untuk Panti Asuhan Al Ikhlas di Gang Kurnia Banjarmasin.

“Kami selain gowes, memberikan bantuan sosial berupa paket sembako utuk anak-anak panti asuhan,” ujarnya.

Ia berharap di bulan yang penuh berkah ini mudahan-mudahan kegiatan Dispora selain meningkatkan kebugaran dan kesehatan tentu juga berbagi untuk sesama.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan menjadi keberkahan bagi kita bersama,” katanya.

Untuk diketahui usai kegiatan gowes dan berbuka puasa pihaknya juga melaksanakan undian dengan berbagai macam hadiah doorprize. (kominfokalsel/dya)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *