Baznas

Disiplin Prokes, Safrizal Bagikan 20 Ribu Masker di Barito Kuala dan Tanah Laut

  • Bagikan
Pj Gubernur Kalsel Safrizal bersama Bupati Batola Hj Noormiliyani, Senin (9/8/2021). (Sumber Foto: Kominfo Kalsel)

Untuk lebih menertibkan disiplin protokol kesehatan (prokes), Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA bagikan 20 ribu masker di Kabupaten Barito Kuala (Batola) dan Tanah Laut (Tala).

BARITOKUALA,koranbanjar.net – Safrizal bersama jajaran Pemprov Kalsel melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Batola dan Tanah Laut.

Kunjungan ini merupakan bagian dari monitoring perkembangan covid-19 khususnya di wilayah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Batola dan Tanah Laut, Safrizal menyempatkan membagikan 20 ribu masker, masing masing kabupaten mendapatkan 10 ribu masker.

BACA:  Kabupaten Banjar Dukung Penutupan Sementara Bukit Batu dan Tahura
Bupati Tala Sukamta dengan Pj Gubernur Kalsel Safrizal, Senin (9/8/2021). (Sumber Foto: Kominfo Kalsel)

 

Ia juga mengingatkan agar Bupati Batola dan Tanah Laut untuk selalu melakukan upaya, menekan angka covid-19 di daerahnya masing-masing.

Jangan kendor, terus lakukan upaya-upaya, strateginya adalah memperkuat protokol kesehatan di level komunitas, bagi-bagi masker terus dilakukan, jangan hanya razia masker saja tapi dibagikan juga maskernya.

“Sekarang yang paling mudah dan murah adalah stay at home dan pakai masker apabila keluar rumah. Mudah-mudahan dengan upaya yang kita lakukan kita semua dilindungi Allah Subhanahu Wa Taala,” kata dia. (kominfokalsel/dya)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *