Disenggol Truk, Anggota TNI Semaput di Sungai Ulin

  • Bagikan
Anggota TNI, WO semaput saat mengalami kecelakaan di Sungai Ulin. (foto:humas)

Kecelakaan lalu lintas dialami seorang anggota TNI di Jalan PM Noor Sungai Ulin Kamis (8/4/2021) kemarin. Akibat disenggol truk tersebut, anggota TNI mengalami oleng, kemudian menabrak pengendara motor yang lain.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Anggota TNI berinisial WO telah mengalami kecelakaan akibat disenggol sebuah truk. Kejadian menyebabkan dia mengalami luka di bagian wajah.

Kecelakaan melibatkan 2 sepeda motor dan 1 truk. Awalnya, WO yang mengendarai sepeda motor jenis Yamana Mio warna putih dari arah Banjarbaru menuju Mandiangin, Karang Intan. Di sekitar kawasan itu, dia disenggol truk dari arah yang sama.

Hilang keseimbangan, WO oleng ke bahu jalan dan menabrak pengendara di depannya. Truk yang menyenggol korban langsung melarikan diri.

Korban lain yang diakibatkan tabrak lari sebuah truk di Sungai Ulin. (foto:humas)

WO pun mengalami luka di bagian wajah, dan korban lainnya WR luka lecet di bagian kaki. Bahkan sempat diinfokan WO meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Banjarbaru Iptu Riyandi Putra melalui Kassubag Humas Polres Banjarbaru AKP Tajudin Noor menjelaskan, info yang mengatakan korban meninggal itu hoax.

“Hoax yang mengatakan korban meninggal, tidak ada korban jiwa atas peristiwa itu,” ujarnya.

Kedua korban saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Ratu Zaleha Martapura. Untuk sopir masih dalam penyelidikan. Kerugian dikisar kurang kebih Rp1 juta.(maf/sir)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *