Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Dilantik, Kerukunan Mahasiswa Balangan di Banjarmasin

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Wakil Bupati Balangan Supiani melantik 44 pengurus KMB atau Kerukunan Mahasiswa Balangan di Banjarmasin periode 2021-2022, sekaligus buka bersama bertempat di Aula Mayang Maurai, Selasa (4/5/2021).

BALANGAN,koranbanjar.net – Ketua Panitia Pelaksana Nanda Norrazmi Arsyad menyampaikan, terkait pelantikan KMB Balangan-Banjarmasin ini, ada 44 orang pengurus yang dilantik, sekaligus melaksanakan buka bersama.

“Dalam pelantikan dan juga buka bersama tetap kami laksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan,” katanya.

Adapun jumlah anggota mahasiswa KMB Balangan-Banjarmasin ini berjumlah 44 orang dan semuanya menjadi pengurus KMB Balangan-Banjarmasin.

Nanda menambahkan untuk dana hibah Rp50 juta yang pernah dijanjikan pemerintah sebelumnya untuk memaksimalkan kegiatan KMB hingga sekarang belum mereka terima, serta belum merasakan memiliki asrama.

“Kami berharap, mahasiswa Kabupaten Balangan bisa lebih diperhatikan pemerintah daerah, terutama dalam pembangunan asrama tempat berkumpulnya bagi KMB Banjarmasin,” harapnya.

Sementara Wakil Bupati Balangan, Supiani mengungkapkan sangat menyambut baik kegiatan pelantikan dan sekaligus buka bersama di bulan suci Ramadan ini.

“Kami sangat bangga sekali kepada mahasiswa atas kegiatan yang bermanfaat, untuk melaksanakan di Kabupaten Balangan bertepatan pada bulan Ramadan kali ini,” ujarnya.

Adapun perihal laporan telah disampaikan, Supiani turut menanggapi apa yang telah menjadi masukan bagi pemerintah daerah.

Ia menyatakan akan lebih memperhatikan kembali masukan yang disampaikan oleh mahasiswa Balangan agar segeranya bisa terealisasi.

“Tentang asrama Balangan di Banjarmasin perlu kita pikirkan bersama demi kenyamanan mahasiswa kita,” tutupnya.

Ketua KMB Banjarmasin Periode 2021-2022, Muhammad Syahri Husaini mengatakan, setelah dilantiknya kepengurusan KMB periode ini, ia berharap mahasiswa Balangan bisa berperan aktif dan bisa memberikan kontribusinya kepada Kabupaten Balangan khususnya dari pemikiran atau pun gagasan kreatif.

Mencapai tujuan tersebut, Syahri tentunya meminta dukungan baik dari masyarakat ataupun pemerintah daerah. Karena dari teknik kolaborasi semua akan mudah dilakukan, apalagi  situasi sulit pandemi sekarang. (kominfobalangan/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *