oleh

Diharapkan Tradisi Pelaksanaan MTQ di Balai Kota Bisa Dipertahankan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani menutup secara resmi ajang silaturahmi sekaligus penyebaran syiar Islam dalam bentuk kecintaan kepada kitab suci Alquran yang bertajuk Musabaqah TIlawatil Quran (MTQ) Nasional ke-XVI tingkat Kota Banjarbaru, Selasa (10/07) malam.

Nadjmi mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya serta rasa bangganya  atas kerja keras, kerjasama dan partisipasi yang telah diberikan.

“Suksesnya pelaksanaan kegiatan ini tentu saja tidak terlepas dari semangat dan kerjasama yang terjalin dengan baik, antara panitia penyelenggara, peserta, masyarakat dan seluruh pihak terkait lainnya yang telah memberikan karya nyata untuk syiar islam,” ujarnya.

Tak lupa, Nadjmi juga mengucapkan terima kasih kepada dewan hakim yang telah bertugas dengan baik dan adil dalam menilai peserta yang mengikuti cabang lomba dalam MTQ Nasional ke-XVI tingkat Kota Banjarbaru ini. Juga kepada para peserta bazar UMKM yang telah ikut memeriahkan kegiatan ini.

“Selamat bagi yang berhasil berprestasi pada MTQ kali ini, tetap tingkatkan kemampuan serta siapkan diri dan mental untuk menghadapi MTQ Nasional tingkat provinsi. Tekadkan bahwa saudara-saudara mampu mewakili Kalimantan Selatan ke tingkat nasional,” pesannya.

Bagi yang belum berhasil, lanjut Nadjmi, tidak perlu berkecil hati, semoga pada kesempatan berikutnya dapat berpartisipasi dan berprestasi.

“Sekali lagi terima kasih dan semoga tahun depan, persiapan dan evaluasi kita bisa lebih baik lagi. Sehingga, bisa jadi tradisi untuk bisa melaksanakan MTQ di depan Balai Kota Banjarbaru bisa kita pertahankan dan menghadirkan juga khafilah dan penceramah tingkat nasional seperti tahun ini,” harapnya.

Acara dilanjutkan dengan penampilan dari pemenang festival maulid dan penyerahan tropi untuk masing-masing pemenang dari cabang lomba.(ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: