Didukung Pangeran Khairul Saleh, Rudini Siap Maju di Pilkada Kabupaten Banjar

Rudini (dua kanan) menyampaikan berkas lamaran ke Partai Gerindra Kabupaten Banjar di Jalan Menteri Empat Martapura, Senin (27/5/2024) siang sekitar pukul 15.00 Wita. (Sumber Foto: koranbanjar.net)

Rudini, kader muda Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banjar ini siap mencalonkan diri maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024. Apalagi, dukungan juga diperoleh dari Pangeran Khairul Saleh, Bupati Banjar periode 2005 sampai 2015.

BANJAR, koranbanjar.net Rudini yang pernah merasakan sengitnya persaingan Pileg 2024, menyatakan ingin pula merasakan panasnya Pilkada Kabupaten Banjar 2024.

Kendati ia terbilang baru dalam kancah politik tidak membuatnya ciut nyali untuk berkompetisi dalam pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Banjar 2024.

Dengan empat kursi yang diperoleh PAN Kabupaten Banjar ditambah dukungan kader PAN ditingkat pusat maupun provinsi dan kabupaten Banjar, Rudini bertekad mengincar kursi nomor dua Kabupaten Banjar, dengan mencalonkan diri menjadi cawabup Banjar.

Selain didorong tokoh masyarakat dan ulama, keyakinan itu ditambah dengan dorongan anggota DPR RI Pangeran Khairul Saleh agar ia sebagai kader muda bisa membawa perubahan Kabupaten Banjar.

Sebagai tahapan proses pencalonan, Ketua DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Banjar itu menyampaikan berkas lamaran ke Partai Gerindra Kabupaten Banjar di Jalan Menteri Empat Martapura, Senin (27/5/2024) siang sekitar pukul 15.00 Wita.

Rudini hadir didampingi politisi PAN Kabupaten Banjar Anang Fadli dan diterima fungsionaris Partai Gerindra Rahmat Saleh beserta jajaran pengurus lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Partai Gerindra. Kami juga menyampaikan berkas lamaran ke Partai Persatuan Pembangunan, Partai Keadilan Sejahtera dan tentunya Partai Amanat Nasional,” ungkapnya.

Dikatakan politisi kelahiran tahun 1988 tersebut, ia sebagai anak muda merasa terpanggil untuk ikut dalam kontestasi, agar bisa bersama sama memajukan Kabupaten Banjar yang kita cintai.

“Di dalam bursa cawabup yang beredar saat ini juga tidak ada sosok anak muda berani tampil dan ambil bagian,” imbuhnya. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *