oleh

Diduga Terpeleset Pria Ini Tergeletak Tanpa Nyawa Di Pinggir Saluran Air

BANJARBARU, koranbanjar.net – Seorang pria ditemukan tergeletak di pinggir sungai tanpa nyawa di Jalan A. Yani Km 20.3 Handil Berkat Karya RT 05 /01 Kelurahan Landasan Ulin Barat Liang Anggang Kota Banjarbaru, Selasa (19/11/2019) sore. Saat ditemukan, mayat tergeletak di pinggir jalan tepatnya berada di sekitaran saluran air.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob membenarkan hal tersebut. Dijelaskannya, menurut keterangan saksi mata Cornelia (42) sekitar pukul 16.00 wita keluar rumah untuk mendatangi suaminya di kebun.

“Pada saat melalui sungai kecil atau saluran air di daerah tersebut, ia dikejutkan dengan seorang pria tergeletak dengan bagian kepala terendam ke dalam air. Cornelia yang syok kemudian mengabari Ketua RT, lalu berita penemuan itu diteruskan ke emergensi Landu dan Polsek Banjarbaru Barat untuk dilakukan proses penyidikan,” bebernya.

Setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan, identitas mayat ditemukan dari istri korban yang bernama Jumiati (54) warga Jalan A. Yani Km 20.3 handil Berkat Karya RT 05 Kelurahan Landasan Ulin Barat Liang Anggang Kota Banjarbaru. Sedangkan jenazah bernama Dany (54).

“Sebelum korban di temukan tidak bernyawa, ternyata korban dalam keadaan sakit struk pada tubuh bagian kiri selama 2 tahun belakangan. Diduga ketika terjatuh ke sungai kecil berair dengan posisi kepala terendam air sungai, karena kondisinya dengan penyakit tersebut sehingga menyebabkan korban tidak dapat membangunkan diri dan mati lemas,” jelasnya.

Menurutnya, hasil kesimpulan awal di duga korban meninggal karena terjatuh terpeleset saat berjalan di sekitar tempat kejadian. Pada saat terjatuh ke dalam saluran air, kepalanya terendam air sungai.

Diterangkannya, saat ini Polsek Banjarbaru Barat masih menunggu tim identifikasi Polres Banjarbaru guna mengetahui ada atau tidaknya indikasi tindak kejahatan atas kejadian tersebut. (ykw/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan