oleh

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Fuso Bermuatan Semen Terbalik

ANGKINANG, koranbanjar.net – Sempat menabrak pohon, truk fuso warna jingga mengangkut semen terbalik di Jalan Ahmad Yani Muara Taniran, Desa Bakarung, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Jumat (18/10/2019) pukul 04.30 Wita.

Informasi yang dihimpun koranbanjar.net, truk fuso DA 8301 CU tersebut mengangkut semen dari Tabalong menuju Banjarmasin.

Salah seorang warga sekitar lokasi kejadian Rizki mengatakan, diduga sopir truk fuso saat mengemudi dalam keadaan mengantuk, sehingga kemudi oleng ke kiri jalan dan menabrak dua batang pohon di tepi jalan.

Akibatnya, ujarnya truk terbalik dan memuntahkan muatan semen di bak truk. Selain itu, pohon mangga yang tertabrak juga tumbang dan sedikit mengenai bagian atas bangunan pom mini milik salah seorang warga, yang tepat di depannya.

Sekitar pukul 07.00 pagi, masyarakat di sekitar lokasi bergotong-royong membangkitkan mobil yang terbalik tersebut. “Truk fuso ditarik milik rekan sang sopir,” terangnya kepada koranbanjar.net.

Saat ini truk masih terparkir di depan pasar agrobisnis Muara Taniran, dengan bagian depan ditutup terpal. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sementara sang sopir saat ini ia mengaku tidak tahu keberadaannya.

“Sopirnya juga tidak ada luka apa-apa, mungkin sudah pulang,” pungkasnya. (yat/dra)

Komentar

Jangan Lewatkan