Hukum & Peristiwa

Diduga Sakit Jiwa, Mr X Nyaris Digebuki Massa, Tewas di Sungai

BANJARMASIN, KORAN BANJAR NET-  Seorang mayat laki-laki tanpa identitas telah ditemukan di Sungai Martapura, tepatnya belakang Pasar BIM atau Pasar Hanyar, Kota Banjarmasin, Jumat malam, (28/12/2018) sekitar pukul 25.15 wita.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan koranbanjar.net, korban ini diduga sakit jiwa. Sebelum tewas, dia telah memecahkan sebuah kaca mobil di suatu bengkel di daerah setempat. Tindakannya itu diketahui warga sekitar, hingga membuat warga emosi. Lalu korban dikejar massa, kemudian dia melarikan diri dan menceburkan diri ke sungai.

Aksi kejar-kejaran terhadap korban berlangsung dari Teluk Kelayan. Mungkin karena takut dihakimi masa, korban bersembunyi di salah satu toilet umum yang terbuat dari kayu di Teluk Kelayan. Sebelum menceburkan diri, korban dinyatakan hilang.

“Mungkin korban bukan asli orang Kalimantan, tetapi orang Bima. Dia sepertinya merantau di sini,” ucap satu warga, Asmullah.

Jenazah korban ditemukan di Sungai Martapura, dekat Pasar BIM, pada kedalaman air kurang lebih 7 meter. Korban mengalami pendarahan hebat di pembulu darah.(mj-33-sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close