Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Dewan Banjarbaru Ingatkan Prokes Selama PPKM Level II

  • Bagikan
Anggota DPRD Banjarbaru Sukardi. (Foto:ist)

Status PPKM di Kota Banjarbaru berada di Level II, tetapi pandemi masih belum usai. DPRD Banjarbaru pun mengimbau agar jangan lengah dan tetap jaga prokes.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Anggota DPRD Banjarbaru Sukardi meminta semua pihak termasuk masyarakat agar tidak abai dalam menjaga prokes. Penularan masih bisa terjadi jika kita abai dalam menjaga prokes.

“Kita tentu menyambut baik adanya penurunan status ini. Tetapi kembali lagi, status turun ini bukan berarti potensi penularannya hilang. Maka dari itu prokes tetap harus disiplin diterapkan,” ujarnya.

Dirinya juga berharap agar sosialisasi terus dijalan agar tetap mematuhi prokes yang sudah ada. Jangan sampai status level turun, sosialisasi dihentikan.

“Kita satu sisi khawatir turunnya ini akan memicu masyarakat untuk seenaknya dan sebebas-bebasnya. Nah ini kan riskan dan berbahaya, makanya kita mendorong sosialisasi prokes tetap digalakkan,” ucap Legislator PKB itu.

Juga para pelaku usaha, agar tetap mematuhi prokes di tempat usahanya dengan menjaga jarak serta menyediakan tempat cuci tangan maupun hand sanitizer.

“Semua pihak harus memberi contoh bagaimana menjaga prokes dengan baik,” tutupnya, belum lama tadi. (maf/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *