oleh

Destinasi Wisata Tetap Buka, Pjs Walikota Ingatkan Satgas Antisipasi Kluster Baru

-Banjarbaru-130 views

Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu kembali mengingatkan Satgas Covid-19 agar mengantisipasi terjadinya kluster baru karena tempat wisata yang tetap buka di masa Covid-19 yang juga belum mereda.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Bernhard berpesan, kepada Satgas serta Camat, Lurah hingga RT RW di Banjarbaru agar selalu mengedukasi warga jika bepergian ke tempat wisata yang menerapkan protokol kesehatan.

Pihaknya juga akan meninjau langsung keadaan tempat wisata yang telah buka di masa pendemi seperti ini. “Saya sudah sampaikan ke Lurah, Camat sampai RT RW, agar meninjau tempat wisata yang ada di sekitar mereka,” ujar Pjs Walikota saat dihubungi, Senin (26/10/2020) kemarin.

Adapun semua kepala usaha bisnis, kata dia, sudah pihaknya ingatkan sesuai arahan dari Mendagri, Tito Karnavian agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Diketahui, Kota Banjarbaru kini lebih disiplin dengan protokol kesehatan setelah Bernhard menjabat sebagai Pjs Walikota pada bulan lalu. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: