oleh

Deklarasi Anti Terorisme Kota Banjarbaru, Mengutuk Aksi Teror Bom di Kota Surabaya

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Deklarasi Anti Terorisme Kota Banjarbaru Tahun 2018, digaungkan oleh Walikota Banjarbaru bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, tokoh masyarakat dan Forum Kerukunan Umat Beragama, Rabu (16/05) untuk menunjukkan sikap melawan aksi terorisme yang terjadi di Kota Surabaya beberapa waktu lalu.

Didampingi oleh mereka, serta Wakil Walikota Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru dan Ketua DPRD Kota Banjarbaru, di depan pintu masuk Balai Kota Banjarbaru, Nadjmi membacakan pernyataan sikap atas aksi terorisme. Dimana surat pernyataan sikap tersebut, pada hari sebelumnya, Selasa (15/05) telah dibuat oleh FKUB bersama dengan Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Setelah itu, ditandatangi oleh Kapolres Banjarbaru, Walikota Banjarbaru, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru dan Dandim.

AKBP Kelana Jaya meminta doa kepada Walikota Banjarbaru beserta jajaran, tokoh masyarakat dan forum kerukunan umat beragama agar juga ikut mengawasi.

“Mohon bantuannya agar Polres Banjarbaru bisa tetap menjaga keamanan dan menjaga keadaan tetap kondusif di Kota Banjarbaru,” ucapnya.(ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: